Pencarian Jati Diri Tiada Henti

Pencarian Jati Diri Tiada Henti

Sabtu, 03 Juli 2010

Intemezzo

Sebenarnya saya sudah mempunyai Blog selain Blog saya yang ini, akan tetapi karena beberapa alasan akhirnya aku memutuskan untuk membuat Blog baru dengan Judul “Aku Seorang Gay”. Alasan pertama aku adalah masalah privacy walau sebagian dari teman2ku sudah mengetahui tentang jati diriku yang sebenarnya tetapi aku tetap tidak ingin teman2ku yang lain akan mengetahui tentang jati diriku yang Sebenarnya. Alasan Kedua adalah keinginan terbesarku untuk Berbagi, ingin mempunyai media untuk bercurah, segala hal yang aku rasakan ingin aku tuliskan dan bagikan kepada semua yang membaca atau secara kebetulan. Banyak hal yang ingin aku utarakan mengenai perasaanku, mengenai banyak hal yang aku rasakan. Akupun juga ingin belajar untuk bisa menulis dengan baik dan menarik. Siapa tahu keinginanku untuk membukukan Kisah Hidupku bisa terwujud suatu saat nanti.

Wah jadi kelupaan deh belum mengenalkan siapa diriku. Aku adalah seorang lelaki Gay, umurku saat ini 22 thn. Aku berasal dari sebuah Dusun yang lumayan Terpencil di sebuah kota kecil di Jawa Timur. Disaat umurku yang sekarang ini adalah masa-masa dimana aku sedang mencari Jati Diri aku. Walau aku sebenarnya sudah menemukan Jati diri bahwa aku ini adalah seorang Gay, tetapi aku belum puas dan tidak Yakin bahwa itulah yang dinamakan Jati Diri. Suatu saat nanti aku akan membahasnya di dalam Blogku ini. Di dalam perjalananku menemukan Segala Hal tentang diriku inilah nantinya aku ingin menuliskannya dan membagikannya di Blogku ini.


Aku Berharap bahwa Tulisan2ku ini dapat berguna bagi semua orang2 yang membacanya dan Khususnya bagi diri aku sendiri. Mungkin suatu saat nanti aku lupa akan sesuatu yang pernah aku rasakan, aku dapat membacanya kembali. Dan dapat memetik banyak pelajaran dari apa yang aku rasakan.

1 komentar:

  1. terima kasih atas penjelasannya saya sudah mulai sedikt mengerrti

    BalasHapus